Monday, September 24, 2012

Perkenalan.








Assalamu'alaikum Wr.Wb.


Nama lengkap saya Annisa Nurdayanti. Yang udah deket ama saya, biasanya sih manggilnya Chacha. Tapi terserah aja sih. Hehe 
J
Saya sekarang kelas IX di MTsN Tanjung Redeb, Kabupaten Berau, Kalimantan Timur.

Saya mempunyai sahabat-sahabat seperjuangan, yaitu Nor Azizah, Atun, Kiki, Eka, Andini, Asiah, Putri, dan Henni :D

Saya membuat blog ini awalnya karena merupakan tugas dalam pelajaran TIK, dan guru di bidang study tersebutlah yang menyuruh kami membuat blog. Masih bingung blog ini harus diisi dengan apa.

Manfaat blog menurut saya:
1. Mendapatkan teman lebih banyak lagi.
2. Markas besar di dunia maya.
3. Mendapatkan relasi baru.
4. Berbisnis.
5. Ngilangin stress atau bosen.

Selain memiliki blog, saya juga memiliki akun twitter @ANurdayanti
.
Sekian tentang diri saya, selebihnya jika ingin tahu, tanyakan langsung saja. Terima kasih.

Wassalamu’alaikum Wr.Wb.

0 comments:

Post a Comment